Viral! David Beckham Ucapkan Aman Idul Fitri dengan Kode Indonesia

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Salah satu yang menjadi perbincangan kali itu adalah David Beckham. Adam yang pernah bergabung pada klub Manchester United tersebut memberikan ucapan selamat Idul Fitri untuk Indonesia.

Hal tersebut terlihat di Instagram milik salah satu asuransi yang menjadikan David Beckham sebagai Brand Ambassador. Di sana David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh awak Indonesia yang merayakannya.

“Hallo semua David di sini. Untuk seluruh teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga serta orang-orang tersayang, ” ungkap David Beckham dalam kaidah Inggris.

Tapi di akhir gambar tersebut, David Beckham menyuarakan selamat Idul Fitri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, ” ungkap David Beckham.

Postingan itu langsung mendapatkan penuh tanggapan dari netizen. Penuh dari mereka yang terpesona dan juga tak memperhitungkan jika David Beckham menyampaikan ucapan Idul Fitri buat Indonesia.

“selamat idul fitri Om @davidbeckham, ” ungkap akun lok****.

[Gambas:Instagram]

“Waauwww!!! thanksss @aiaindonesia & raka @davidbeckham, ” beber akun keir****.

“Aduh baik bgt. mksih, ” ungkap akun yola****.

Ada pula netizen yang memberikan komentar jika David Beckham adalah orang Jawa Timur asli karena dianggap lancar berbahasa Nusantara.

“Asli karakter jawa timur nih raka david nya, ” tinggi akun fanc****.

“Hatur nuhun! ” komen akun adb****.

David Beckham pernah menggasak perhatian karena mengunjungi Indonesia. Dalam kesempatan itu, suami Victoria ini menghabiskan waktu dengan salah satu siswi asal Semarang yang bertanda Lorenza.

Kehadiran mantan pesepakbola itu muncul ke Indonesia sebagai Caraka Kehormatan Unicef yang mempunyai sebuah misi melakukan persuasi bertajuk 7: The David Beckham Unicef Fund.

Simak Video ” David dan Victoria Beckham Berduka atas Kematian Pangeran Philip
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)