Sebelum Gugat Cerai, Aura Kasih dan Eryck Amaral Pisah Ranjang karena Corona

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021. Jakarta

Kabar tidak sedap datang dari rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Penyanyi pelantun Mari Bercinta itu dikabarkan menggugat cerai suaminya.

Gugatan cerai Aura Kasih pada Eryck Amaral telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut terlihat dari berkas yang telah diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip dari InsertLive, Kamis (17/12/2020), dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, yakni Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

Pada Agustus 2020 lalu, Aura Kasih mengaku memang terpaksa pisah ranjang dengan suaminya. Sebab Eryck Amaral kini tinggal di Thailand. Akibat pandemi, suaminya itu tidak dapat pulang ke Indonesia.

Aura Kasih bahkan mengaku sudah tidak bertemu suaminya sejak Maret 2020.

“Suami aku ada lagi ada di Thailand, Eryck nggak bisa pulang karena kejebak lockdown, ada kerjaan film juga. Aku nggak ketemu dari bulan Maret, pokoknya seminggu sebelum lockdown,” ujar dia saat itu.

Dua tahun membina rumah tangga dengan Eryck, Aura Kasih kerap diterpa kabar miring terkait pernikahannya. Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah terdengar sejak lama. Bahkan pada 2019, pernikahan keduanya dikabarkan goyah.

Arabella, anak Aura Kasih. Foto: Instagram @aurakasih

Aura Kasih disebut telah berpisah dengan Eryck Amaral. Kabar itu bermula dari unggah di media sosial keduanya yang tidak lagi mempertontonkan kemesraan dan kebersamaan mereka.

Namun, tidak hanya menghapus momen kemesraan bersama, Aura Kasih juga berhenti mengikuti akun Instagram suaminya, Eryck Amaral.

Akan tetapi, pada 2019, pelantun Mari Bercinta itu mencoba menepis kabar keduanya berpisah meski tidak pula membantahnya. Aura Kasih menanggapi pertanyaan warganet yang mempertanyakan mengapa ia menghapus foto dan berhenti mengikuti akun suaminya.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram-instagram gue kok,” tulis Aura Kasih pada saat itu.

Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Aura Kasih terkait perkara tersebut.

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 2018 silam dan telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella.

Simak Video “Aura Kasih Jelaskan Keberadaan Suaminya Saat Ini
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)