Polisi Gerebek Vins 3 Tangerang, 12 Terapis Spa dan Karyawan Diamankan

Tangerang Selatan

Polisi menggerebek sebuah panti pijat di daerah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sebanyak 12 terapis dan karyawan diamankan dalam penggerebekan tersebut.

“Kita juga melakukan penindakan terhadap tempat spa lainnya yaitu Vins 3 di Gading Serpong. Kepada Vins 3 setelah kita lakukan penggerebekan kita mengamankan 12 karakter, terdiri dari 4 terapis, 4 karyawan, dan 4 tamu, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra di Mapolres Tangsel, Rabu (7/10/2020).

Angga mengatakan, penggerebekan dilakukan Selasa (6/10) pukul 21. 00 WIB di Vins 3 Lounge & Spa di Ruko Gadget A9-10 Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Awalnya penjaga mendapat laporan adanya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di letak. Polisi lalu mengamankan 12 karakter.

Angga menyebutkan, pihaknya menggerebek tempat tersebut karena mendapatkan tempat pijat itu nekat buka di tengah pandemi.

Angga menyebut Vins 3 Bar mutakhir beroperasi sehari pasca tutup semasa PSBB. Namun, polisi bergerak cepat dan melakukan penggerebekan terhadap panti pijat itu.

“Belum lama jadi (beroperasi), kurang lebih dark 5 Oktober baru 1 hari, selama PSBB belum (buka), tanggal 5 (Oktober) buka mula-mula kali langsung kita amankan, ” ungkap Angga.

Penjaga mengamankan sejumlah barang bukti bersifat 1 bendel nota, 1 bendel print out struk bank, satu buah alat kontrasepsi, dan kekayaan tunai. Saat ini para terapis dan karyawan masih diperiksa dalam Polres Tangsel.

(mei/fjp)