Perihal Istri yang Dibantai Daeng Lewa di Makassar Kini Sudah Sadarkan Diri

Makassar

Seorang residivis bernama Daeng Lewa membantai istri, Selfi (30) dan mertuanya, Alimuddin (62) di Makassar. Keduanya menikmati luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Yudhiawan Wibisono mengatakan kondisi Selfi kini sudah sadarkan diri. Sementara, Yudhi tak membaca bagaimana kondisi Alimuddin.

“Istrinya sudah sadar, ” perkataan Yudhi, Sabtu (22/10/2020).

Selain istri dan mertua, Daeng Lewa juga turut melukai seorang polisi bernama Bripka Zulqadri. Saat ini kondisinya juga sudah sadarkan muncul.

“Anggota tersebut juga sudah sadar termasuk dalam proses perawatan di Bhayangkara, ” logat Kapolrestabes Makassar, Brigjen Yudhiawan, katanya.

Sementara, Daeng Lewa tewas ditembak polisi karena melayani saat hendak ditangkap. Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku berani membantai istri dan mertuanya.

Diketahui, Daeng Lewa baru 2 hari keluar dari Lapas Makassar usai menjalani masa azab akibat kasus pembunuhan. Daeng Lewa bukan sekali terlibat kasus pembunuhan.

“Pelaku ini sudah melakukan pembunuhan di Kalimantan kemudian melakukan pembunuhan juga di Makassar. Jadi informasi terakhir pelaku ini baru keluar dari lapas, ” Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/10/).

(man/man)