Penjelasan Arie Kriting soal Pro Kontra Nagita Slavina Jadi Duta PON XX

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Belum lama ini Arie Kriting di media sosial terang mengomentari foto Nagita Slavina yang menggunakan baju kebiasaan Papua. Dalam foto tersebut juga sebagai tanda Nagita Slavina didapuk menjadi duta PON XX Papua.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021), Arie Kriting meminta dukungan kepada publik dan awak media mengenai dirinya di Instagram.

Awalnya suami Indah Permatasari itu sempat mengelak buat menjawab pertanyaan dari awak media. Namun akhirnya dia mencoba untuk menjelaskan maksudnya.

“Mohon supportnya saja, bantu kami di Instagram ya, ” ujar Arie Kriting.

Disebut Arie, komentarnya yang heboh itu cuma sebatas membantu temannya sekadar. Ia menegaskan hanya positif menyuarakan isi hati teman-temannya itu.

Arie Kriting dalam komentarnya menguatkan, sebaiknya perempuan yang menjelma duta PON XX Papua adalah yang berasal sebab Indonesia bagian Timur.

“Pokoknya saya punya abang-abang suruh saya topang suarakan, ya saya suarakan, ” tegas Arie Kriting.

Salah utama komika Tanah Air tersebut juga sempat meminta buat menanyakan hal ini dalam teman-temannya yang ikut mengutarakan.

“Ya agak-agak bisa tanya sama kakak-kakak (teman-temannya) atau mungkin persis kakak Stefan Wali. Adik-adik dari Papua juga tersedia yang bersuara, ” sambungnya.

Lebih tinggi Arie Kriting menegaskan dirinya hanya menyuarakan keluh kesah teman-temannya yang berdomisili serta berdarah Indonesia bagian Timur.

“Saya cuma menyampaikan apa yang menjelma keluh kesah mereka aja, saya hanya bantu sampaikan aja. Tanya lebih nyata sama kakak-kakak yang lantaran Papua, ” tegas Arie.

Instagram Arie langsung digeruduk warganet mengenai ucapannya terkait foto Nagita itu. Semula, Arie Kriting mendapatkan banyak kritik sebab sudah mempermasalahkan Nagita Slavina.

Tapi Arie Kriting menjelaskan jika maksudnya bukan untuk menjatuhkan Nagita dan juga Raffi.

Banyak publik dengan akhirnya pro dengan aksioma Arie Kriting, namun banyak juga yang kontra. Tatkala itu, Nagita Slavina biar belum memberikan tanggapan atau pun komentar lagi buat pernyataan sikap Arie Kriting itu.

Simak Video ” Lika-liku Nafsu Indah Permatasari-Arie Kriting yang Tak Direstui
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)