Nathalie Holscher Hamil Anak Sule!

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta

Di tengah kisruh kematian Nathalie Holscher dari vila Sule, ternyata ada kabar baik. Nathalie Holscher diketahui hamil anak Sule. Nathalie Holscher diketahui hamil lima minggu.

Situasi tersebut terlihat dalam Channel YouTube Sunnah. Di dalamnya, Nathalie Holscher pertama-tama mengecek apakah dirinya hamil. Dia pun memberanikan diri untuk mengecek melalui tes kehamilan.

Diperlihatkan pula di sana terlihat tersedia hasil garis dua pada sana yang berarti tentu hamil. Untuk memastikan lagi, Nathalie Holscher pun alhasil pergi ke salah kepala rumah sakit.

Di sana tahu Nathalie Holscher benar-benar mengandung. Ia pun menangis begitu mendengar kabar dirinya hamil anak Sule ini. Ia terus menangis di atas kasur saat diperiksa sebab salah satu dokter.

“Nggak ada masalah sungguh ini, lima minggu sungguh ini, ” terang sang dokter dalam Channel Youtube Sunnah tersebut.

Nathalie Holscher pun keputusannya diminta berhenti menangis oleh sang dokter dan memperhatikan apa kata sang sinse. Ia pun akhirnya memulas air matanya dan berhenti menangis untuk mendengarkan penjelasan dari dokter.

“Berhenti dulu dong ini dijelaskan dulu ya, ” jelas sang dokter.

“Ya ini senang banget dok, ” membuka Nathalie Holscher.

“Iya biasa ya sensitif ya, ” beber sang dokter.

Di dalam kesempatan itu, sang tabib pun menceritakan soal barang apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh Nathalie Holscher selama mengandung anaknya.

Ia pun mengindahkan perkataan sang dokter tersebut dengan seksama. Nathalie Hoslcher juga banyak bertanya kepada sang dokter tentang barang apa yang ingin dimakan serta dilakukan.

Sang dokter juga memberikan kurang masukan-masukan kepada Nathalie Holscher. Sang dokter juga mengajukan untuk banyak minum cairan putih selama kehamilan Nathalie Holscher.

“Banyakin minum air putih ya kalau bisa ditambah persis madu ya nggak apa-apa, ” terang sang tabib.

Sang dokter juga mengatakan jika Nathalie Holscher harus bahagia semasa mengandung. Tidak boleh stres karena itu mempengaruhi status janin.

“Nggak boleh stres ya, kudu bahagia, ” terang sang dokter.

“Nangis terus soalnya ini dok, ” ucap Nathalie Holscher.

Dalam video tersebut, terlihat di layar USG pemeriksaan Nathalie Holscher tertera tanggal 22 April 2021. Itu berarti Nathalie Holscher baru hari ini memeriksakan kandungannya.

Menyimak Video ” Nathalie Holscher Umumkan Hamil, Sule Akui Sudah Tahu
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)