Jessica Iskandar Diprotes Keras Sudah Lakukan Ini

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta porakporanda

Aktris Jessica Iskandar kembali menuai sorotan dari para netizen menggunakan sebuah unggahan video di laman Instagramnya. Postingan tersebut pun ditujukan untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Umum Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaizin, harap maaf lahir dan moral! Dan selamat memperingati Kemajuan Isa Almasih Damai sentosa! ” tulisnya.

Ibunda El Barack tersebut mengunggah video di mana ia tampak mengikuti trend di aplikasi TikTok dengan memamerkan outfit. Ia terang menyiapkan ripped jeans, kaos putih, bra dan sneakers.

[Gambas:Instagram]

Namun sayangnya hal itu malah menuai protes dari para netizen. Hal itu disebabkan karena ia memakai bra berwarna biru itu di luar.

“Ini konsepnya apa? ” tanya seorang netizen.

“Superman sempaknya dalam luar, Jedar kutangnya di luar, ” tulis netizen lainnya.

Makin banyak pula yang merasa jika apa yang dikerjakan ibu satu anak tersebut tak sopan dan cenderung menghina.

“Masa ngucapin lahir batin konsepnya begitu, menghina banget ni, ” ungkap salah seorang netizen.

“Siap-siap kak Jedar. Ada mengalami gak sopan ku menentang. Sekadar opini, mending menyapu itu postingan, ” pinta lainnya.

“Salah konsep!! Dan salah caption!! Jadi jatuhnya tidak sopan antara ucapan dan baju, ” tulis netizen lainnya.

Bukan saat ini saja Jessica Iskandar memotong protes soal cara berpakaiannya. Belum lama ini dia pun dihujat karena dianggap terlalu seksi di bulan Ramadhan kemarin.

Hal tersebut dikarenakan Jessica Iskandar yang memakai baju seperti melorot. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar juga terlihat serupa memegang minuman.

“Rencana ke mall beli kacamata, tapi aku lihat ada baju lucu, jadinya aku beli sepatu. Pada jalan ngecek online shop jadi tambah beli tas. #wanita #bali #lol, ” tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Simak Video ” Respons Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)