Ini Isi Percakapan Ibunda Alvin dan Larissa Chou yang Tersebar dan Bikin Kacau

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta

Kali ini bukan soal curhatan Larissa Chou yang membongkar aib selama ijab kabul dengan Alvin Faiz. Kala ini tentang isi dialog antara ibunda Alvin Faiz, Yuni dengan ibunda Larissa Chou, Julie yang tersebar di internet dan bagi geger.

Di dalam chatnya, ibunda Alvin meminta maaf kepada Julie untuk semua kegaduhan yang berlaku. Ia pun tidak bersetuju hubungannya dengan Julie menjelma tidak baik meski nantinya Larissa dan Alvin tak lagi menjadi suami-istri.

Berikut isi permufakatan antara ibunda Alvin Faiz dan Larissa Chou dengan tersebar di internet dan membuat geger. Tapi era ini postingan itu sendiri sudah dihapus oleh Yuni.

“Assalamualaikum selamat malam Teh Julie dan keluarga, hendaknya kita selalu senantiasa pada keadaan sehat. Sebelumnya mohon maaf jika chat WA ini mengganggu.

Teh Julie, kira-kira Teh Julie sudah mengikuti kabar yang saat itu sedang beredar. Tentang postingan Larissa yang kemudian di-upload di akun-akun gosip pada Instagram yang menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada tuduhan dan pembunuhan karakter buat Alvin secara khusus dan keluarga Azzikra secara umum.

Kami dengan pribadi mengetahui dan mampu menerima keadaan ini karena tahu keadaan Larissa sedang melempem, akan tetapi masyarakat serta khususnya jamaah Azzikra dalam luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedangkan sakit ini.

Oleh karena itu ana keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberikan keterangan ataupun klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit tersebut sehingga dapat menghadirkan kebaikan untuk semua”.

Karena jika dari ana yang bicara, pasti kelompok tidak akan mengerti serta percaya. Alangkah lebih indah dari keluarga besar Larissa yang memberikan keterangan tersebut. Insyaallah akan menjadi kebaikan untuk semua terutama buat jamaah dzikir dan nama Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham.

Jujur untuk saya saat ini, sangat berat dengan peristiwa ini. Semoga Teh Julie memahami keadaan ini, terima beri atas perhatiannya. ”

Chat itu kendati langsung dibalas oleh Julie yang merupakan ibunda Larissa Chou.

“Malam Kak Yuni, hari Kamis saya rencana bersetuju ke Bogor bertemu secara kak Yuni, Alvin juga Larissa. Tadinya besok beta mau berangkat ke Bogor, tapi karena ada darah datang dari Surabaya maka hari Kamis saya ke Bogor ya kak.

Saya serupa nggak mau ada kesalahpahaman, saya mau klarifikasi sesudah kita ketemu ya kak, saya mau semuanya baik-baik saja. Saya sudah bilang ke Larissa nggak usah upload-upload ke social media. Saya juga minta maafkan Larissa ya kak, mungkin tindakan dia sudah membuat kak Yuni dan tim tidak nyaman. ”

Yuni pun menerima baik niat kedatangan emak Larissa Chou ke Bogor untuk bertemu dengannya dan meluruskan semuanya.

“Iya Teh Julie, hendaknya Teh Julie sehat dan bahagia selalu ya Teh salam buat Oma, ” jawab Yuni.

“Iya ka semoga ka Yuni sekeluarga sehat tetap, ” tutup Julie.

Simak Video ” Larissa Chou Gugat Memegat Alvin Faiz, Kapan Wasit Perdana Digelar?
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)