Ini Alasan Sebenarnya Nathalie Holscher Cabut dari Rumah Sule

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih maka sorotan. Sang istri menunjuk pergi dari rumah Sule sejak seminggu terakhir.

Kabar mengejutkan lain pun datang. Nathalie Holscher ternyata hamil anak Sule. Usia kandungannya sudah menyelundup 5 minggu.

Tidak lama setelahnya, Nathalie Holscher merilis sebuah rani religi. Peluncuran tersebut dianggap banyak orang hanya memanfaatkan ketika, atau bakhkan momen yang dibuat menjelang perilisan cara.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher dan Sule belum berkomentar mengenai dugaan tersebut.

Namun di Instagram, Nathalie Holscher mengungkapkan dasar dirinya pergi dari tempat tinggal sang suami. Ia mengecap hanya untuk menenangkan diri.

“Assalamualaikum.. hamba disini hanya untuk menenangkan diri dulu aja.. serta posisi aku lagi tersedia debay, ” tulis Nathalie Holscher di Stories akun Instagram miliknya.

Sejak masalah ini tersibak ke publik, Nathalie Holscher memang hanya membagikan ungkapannya lewat media sosial. Dia tidak menjelaskan secara nyata mengenai masalah rumah nikah itu.

Meski begitu, pihaknya diwakilkan sebab Oma dan Paman yang beberapa kali berkomentar. Bahkan mereka cenderung menyerang Sule.

Menurut Nathalie Holscher hal tersebut tak perlu dilakukan. Selain karena dirinya yang mengaku masih sayang dengan Sule, tinjauan itu dikhawatirkan bisa menegangkan suasana.

“Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa2 yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jgn bikin kian memperkeruh. Kasian aku, aku cuma ingin bahagia, ” ungkap Nathalie Holscher.

Mendengar keluarga dari sang istri berkomentar pedas, Sule santai. Ia pasrah dengan nasib rumah tangganya.

“Saya nggak mau berkomentar itu sungguh. Jadi kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan, kudu dibuktikan. Apapun harus dibuktikan, ” jelas Sule.

Simak gambar ‘Nathalie Belum Pulang ke Rumah, Sule: Dia Nenangin Diri Dulu’:

[Gambas:Video 20detik]

(dar/doc)