Heboh Karyawan Bongkar Rahasia Keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta

Sebagai artis dengan punya bisnis dan tanda terbang pekerjaan yang tinggi, Raffi Ahmad memberikan kepercayaan ke beberapa orang untuk membantunya. Meski ada Nagita Slavina, ia tidak bisa mengerjakan semuanya hanya berdua saja.

Bagian selebriti tersebut kemudian menyampaikan kepercayaan, termasuk soal keuangan, ke karyawannya. Untuk urusan uang tersebut, ia menetapkan Rizki Riadiani untuk mengurusnya.

Dalam acara di YouTube Powerrangers, channel milik karyawan RANS Entertainment, Rizki Riadiani membocorkan menghantam rahasia keuangan bosnya. Pada video itu awalnya terlihat ada dua karyawan RANS Entertainment yang membongkar tas milik Rizki Riadiani.

Ternyata pada dalam tas itu tersedia lima token ATM milik Nagita Slavina. Rizki Riadiani mengaku selama ini token tersebut memang selalu ada di dalam tasnya.

“Ini ada nih ada token, itu tetap ada di tas karena untuk transfer-transfer lah, ” ujarnya.

Takjub dengan hal tersebut, lengah satu rekannya kembali menetapkan hal itu ke Rizki Riadiani. Ia juga terpesona karena Nagita Slavina secara pribadi saja memiliki lima rekening berbeda.

“Oh, jadi lu megang lima ATM-nya Mba Gigi? Kelima rekeningnya? ” tanya salah satu karyawan dilanjutkan dengan Rizki Riadiani yang membenarkan hal itu.

Bahkan bukan hanya token ATM milik Nagita Slavina saja yang dipegang Rizki Riadiani. Tas dengan digunakan untuk menyimpan corong transaksi itu juga hak bos dari Rizki Riadiani tersebut.

“Ini tas Mba Gigi. Hamba tuh sering ke zona Mba Gigi. Lagi lihat-lihat tas, dia tuh hangat beli tas baru sedia masukin ke lemari. Langsung aku lihat, ‘Kenapa lu mau pakai? ‘” perkataan Rizki Riadiani menirukan pertanyaan bosnya.

Selama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang lumrah sebagai sosok pasangan selebriti yang tidak sombong serta sangat royal dengan karyawannya. Khusus untuk Rizki Riadiani, mereka juga percaya sebab latar belakangnya yang diketahui sebagai pemilik gelar S2 Manajemen Ekonomi.

(dar/nu2)