Atta Halilintar Positif COVID-19 Sedang!

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Kabar mengejutkan datang sejak Atta Halilintar. Usai si adik, Thariq Halilintar, dengan dinyatakan positif kini Atta pun terinfeksi virus COVID-19.

Kabar tersebut dibagikan olehnya di laman instagram miliknya. Pada postingan tersebut, Atta mengaku terkejut dan tak menyangka jika dirinya bisa terkena virus itu. Ia pun mengunggah fotonya tengah terbaring luwes kala diperiksa oleh awak medis di kediamannya.

Ia awalnya memperhitungkan jika sang istri, Aurel Hermansyah, yang terkena karena sempat demam. Karena perihal tersebut Atta pun telah dua kali terinfeksi virus tersebut.

“Ya Allah Shock!! Hamba positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya… Setelah swab test untuk besok kegiatan terbang ke Solo… Ternyata hasilnya positif, ” tulisnya.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istriku yang positif ternyata beta… Istriku juga lagi jalan dibilang dokter tidak dapat emana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 keadaan ke depan… Dikarenakan terbaring tiap hari sama awak, ” tambahnya.

Selain itu Atta Halilintar pun berpesan bagi orang-orang yang telah bertemu dengannya untuk segera melakukan test. Ia pun meminta maaf pada teman-teman yang sudah menantinya di Solo.

[Gambas:Instagram]

“Untuk teman-teman yang abis ketemu beta sama istri mohon segera swab ya. Maaf sungguh temen-temen di Solo udah excited banget mau ke sana semoga setelah sehat tetap bisa ke kian! I’ll be back stronger insyaAllah, ” tulis Atta.

Sebelumnya Thariq Halilintar juga mengaku membangun COVID-19. Ia pun mengunggah foto yang hampir pas dengan sang kakak kurun itu.

Sempat beredar kabar jika Thariq terinfeksi virus tersebut sudah hadir di acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun ia membantah dengan tegas dan mengutarakan jika dirinya tertular lantaran salah satu orang dalam rumahnya.

“Ohiyya gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry.. dan serupa mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, saya terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, sebab acara berjalan sangat bertemu dengan protokol yang ditentukan.., ” ucap Thariq tepat menegaskan.

“Nularnya malah dari salah kepala orang rumah aku serta juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang awak rapel jadi nge drop, temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh “jgn begadang ya ges”, ” menutup Thariq Halilintar.

Ini adalah kali ke-2 Atta Halilintar kena COVID-19. Sebelumnya, Atta Halilintar sudah terinfeksi virus ini kira-kira waktu sebelum menikah.

(ass/wes)